Bagaimana Membuat Mekar Susu (Semprit Susu) yang Bisa Manjain Lidah

Mekar Susu (Semprit Susu). Nenen Indo: Para ABG Ngisep Ngenyot Ngemut SUSU, Gelliiii.! Kumpulan Foto Bugil Cabe Cabean Terbaru. Memek Hitam Basah Abg Bugil Tante Ngentot Toket Montok.

Mekar Susu (Semprit Susu) Prnk Minta susu ke pacar Mallh bneran dii kasiih. Yooo wazzzap wazzzap wazzzap guys kali ini aku bikin Vidio prank minta nenen susu ke pacar dia langsung ngasih guys. Lepas tu pakai sarung tangan plastik dan ramas-ramas.

Sedang mencari ide resep mekar susu (semprit susu) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mekar susu (semprit susu) yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Nenen Indo: Para ABG Ngisep Ngenyot Ngemut SUSU, Gelliiii.! Kumpulan Foto Bugil Cabe Cabean Terbaru. Memek Hitam Basah Abg Bugil Tante Ngentot Toket Montok.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mekar susu (semprit susu), mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mekar susu (semprit susu) enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mekar susu (semprit susu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mekar Susu (Semprit Susu) memakai 5 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Mekar Susu (Semprit Susu):

  1. Siapkan 150 gr butter.
  2. Gunakan 150 gr margarin.
  3. Gunakan 220 gr susu kental manis.
  4. Gunakan 300 gr tepung maizena (corn starch).
  5. Ambil Topping bisa pake selai nanas/ chohochip yg memudahkan saja.

Cara Mudah Membuat Kue Semprit Susu. Bulatkan lalu tekan menggunakan garpu agar lebih tipis. e. Aduk rata antara mentega, susu bubuk, dan susu kental manis. Tambahkan tepung maizena agar membuat tekstur kue semprit jadi renyah dan krenyes.

Cara membuat Mekar Susu (Semprit Susu):

  1. Campur skm, butter dan margarin aduk2 sampai rata dengan whisk, spatula atau centong nasi, saya pakai centong nasi aja biar mudah bersihin nya, hihi.
  2. Masukkan tepung jagung / maizena sedikit demi sedikit, aduk kembali.
  3. Ulen pake tgn sebentar.
  4. Masukkan ke dalam piping bag lapis dua ya biar gak jebol sewaktu men spuit adonan.
  5. Kemudian spuit kan ke loyang yg sudah di lapisi kertas baking beri chohochip diatasnya, panas kan oven 150° selama 10 menit kemudian masukkan adonan panggang selama 35 menit tergantung oven masing-masing,.
  6. Kemudian sajikan.

Bisa dengan spuit untuk menciptakan kesan bunga yang baru mekar. Kue apem jawa kukus mekar manis dan enak. Kue semprit riasan selai nanas bunga mawar merupakan salah satu jajanan kue kering sajian Ada banyak hidangan kue semprit, seperti : jajanan kue semprit sederhana, kue semprit susu, kue semprit renyah dan lembut, kue semprit sagu, kue. Resipi Biskut Semperit Susu yang sangat sedap, mudah dan sesuai disediakan untuk santapan tetamu di musim perayaan nanti. Kue semprit is one of my CNY favorite cookies.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mekar susu (semprit susu) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Bayu yang telah sudi share Bagaimana Membuat Mekar Susu (Semprit Susu) yang Bisa Manjain Lidah semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya whatsapp