Langkah Mudah untuk Membuat Kue Semprit Renyah Anti Gagal

Kue Semprit Renyah. Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Resep kue semprit banyak di cari saat menjelang lebaran. Yuk bunda belajar cara membuat kue semprit bunga mawar sederhana namun renyah dan enak.

Kue Semprit Renyah Kue semprit ini gampang banget kamu temuin pas jari raya. Tapi, kalau hari biasa, nyarinya nggak semudah Nyari resep kue semprit yang renyah dan enak kan? Bagi anda yang ingin membuat aneka kue kering lebaran pasti tak akan lupa untuk membuat kue semprit yang satu ini.

Sedang mencari inspirasi resep kue semprit renyah yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal kue semprit renyah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Selain Kue Nastar Keju, Kue Kering Semprit yang berbentuk seperti bunga mawar yang mekar juga merupakan salah satu variasi kue kering lebaran yang wajib ada. Resep kue semprit banyak di cari saat menjelang lebaran. Yuk bunda belajar cara membuat kue semprit bunga mawar sederhana namun renyah dan enak.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari kue semprit renyah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan kue semprit renyah yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat kue semprit renyah yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Kue Semprit Renyah memakai 7 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Kue Semprit Renyah:

  1. Gunakan 120 gr mentega/butter.
  2. Sediakan 80 gr gula halus.
  3. Ambil 2 buah kuning telur.
  4. Siapkan 1 sdt vanili bubuk.
  5. Ambil 170 gr tepung terigu (saya pakai kunci biru).
  6. Ambil 1 sdm tepung maizena.
  7. Siapkan Secukupnya bulatan selai nanas.

Kue semprit coklat merupakan kue yang paling banyak dicari menjelang. Kue semprong susah ditemui diakibatkan dengan Lalu tangkup-kan cetakan kue semprit tersebut dan jangan lupa di bolak-balik agar tidak matang sebelah. Kue kering dengan topping sukade atau buah kering warna warni ini juga biasa jadi kudapan khas saat hari raya. Oke. kali ini saya akan membahas bagaimana caranya membuat kue semprit yang mudah dipraktekan dan rasanya yang renyah.

Langkah-langkah menyiapkan Kue Semprit Renyah:

  1. Campurkan mentega dan margarin hingga rata saja, jangan over..
  2. Masukkan gula halus, tepung terigu, maizena, dan vanili bubuk..
  3. Cetak adonan dengan spuit. Beri bulatan selai nanas di tengahnya. Choco chips juga boleh..
  4. Oven hingga matang. Saya pakai oven kompor, lama panggang sekitar 30 menit..
  5. Setelah diangkat, tunggu dingin baru dimasukkan toples. Siap dinikmati! Menurut saya ini kemanisan ya, jadi kalau ngga suka terlalu manis dikurangi aja gulanya..

Kue smprit ini sering kita jumpai pada waktu bulan suci. Resep Cara Membuat Kue kering Semprit Mawar Renyah – Hai bunda, masih dalam rangka menyambut lebaran nih, kali ini saya sajikan resep kue. Copyright. © © All Rights Reserved. Cara Membuat Kue Kering Semprit Manis Empuk Renyah. Siapkan wadah adonan lalu isi dengan tepung terigu, tepung maizena, vanili bubuk dan garam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan kue semprit renyah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Ari yang telah mau berbagi Langkah Mudah untuk Membuat Kue Semprit Renyah Anti Gagal semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp
Resep Nastar pandan isi coklat ala ala, Bisa Manjain Lidah
Resep Nastar pandan isi coklat ala ala, Bisa Manjain Lidah
Nastar pandan isi coklat ala ala. Resep
Resep Vanila Choco chips cookies yang Enak
Resep Vanila Choco chips cookies yang Enak
Vanila Choco chips cookies. How to make
Resep Ubi bola salju, Bikin Ngiler
Resep Ubi bola salju, Bikin Ngiler
Ubi bola salju. Makanan tradisional berbahan utama

Top