Resep 27. Putri Salju Lumer, Enak

27. Putri Salju Lumer. Atau masih ada yang mempersiapkan packingan barang yang mau dibawa mudik? Pasti ada juga yang gak mudik atau kaya saya nih, belum mudik hihihi. Resep putri salju keju Yang Lembut Dan Lumer Di Mulut Lengkap Dengan Bahan dan Tips Cara Membuatnya.

27. Putri Salju Lumer Kue putri salju lembut lumer dimulut, tentu banyak yang suka ya. Dari kecil sampai sekarang saya suka banget. Cara membuat kue putri salju lembut lumer dimulut, bisa kita buat dengan resep yang mudah dan sederhana.

Lagi mencari ide resep 27. putri salju lumer yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 27. putri salju lumer yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 27. putri salju lumer, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 27. putri salju lumer yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Atau masih ada yang mempersiapkan packingan barang yang mau dibawa mudik? Pasti ada juga yang gak mudik atau kaya saya nih, belum mudik hihihi. Resep putri salju keju Yang Lembut Dan Lumer Di Mulut Lengkap Dengan Bahan dan Tips Cara Membuatnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 27. putri salju lumer sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat 27. Putri Salju Lumer menggunakan 8 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 27. Putri Salju Lumer:

  1. Sediakan 300 gr margarin.
  2. Siapkan 200 gr butter.
  3. Siapkan 4 butir kuning telur.
  4. Gunakan 650 gr tepung terigu (me segitiga biru), ayak.
  5. Sediakan 50 gr tepung maizena.
  6. Siapkan 80 gr gula halus (ayak).
  7. Sediakan 4 sdm susu bubuk.
  8. Sediakan Secukupnya Donut dust untuk taburan.

Asal sudah bisa cara bikin sederhana, kamu akan bisa buat dengan beragam. Hai semua resep putri salju favorit nih. Rasa dari Putri Salju ini buttery dan melted banget dimulut yah, bukan putri salju yang garing. Kami menggunakan butter wisman dan seluruh ingredients menggunakan Jika tidak ada di NOTES, tidak ada jaminan request akan dilaksanakan.

Langkah-langkah membuat 27. Putri Salju Lumer:

  1. Campur tepung terigu, maizena, dan susu bubuk, sisihkan.
  2. Kocok margarin, butter, dan gula halus sekitar 2 menit, menggunakan mixer kecepatan tinggi..
  3. Masukkan kuning telur satu persatu, kocok sampai tercampur saja. Jangan kelamaan nanti kuenya terlalu meleber. Matikan mixer..
  4. Masukkan campuran tepung terigu, maizena, dan susu bubuk secara bertahap. Aduk adonan menggunakan spatulla, kalau pakai tangan lapisi dengan sarung tangan/ plastik agar panas dari tangan tidak membuat adonan jadi lumer.
  5. Ambil sedikit adonan (me : sekitar 7 gram), bulatkan dan pipihkan sedikit. Bentuknya suka-suka ya… Boleh bulat aja, atau mau pakai cetakan juga ok…. Tata dalam loyang yang sudah dilapisi kertas baking atau dioles margarin.
  6. Oven pada suhu 150 dercel selama 25 – 30 menit, sesuaikan oven masing2 yaa… Menurut saya klo oven pertama perlu waktu lebih lama, yang kedua dst bisa lebih cepat krn suhu oven sudah benar2 merata. Oya… Tanda2 kue mau matang biasanya tercium aroma harum kue yang kuat…. Ini dari pengalaman saya yah….
  7. Keluarkan kue dan saat kue masih panas, taburi/ lapisi dengan donut dust atau klo ga ada pakai gula tepung juga bisa. Tapi menurut saya lebih enak yang donut dust..
  8. Jadiiiii…. So simple.
  9. Jadinya segini….
  10. Selamat mencoba… 😊.

Putri Salju Keju Lumer Terenak Terlaris. Selain nastar, kue yang satu ini menjadi kue yang paling sering ditemui pada hari raya seperti Idul Fitri, Natal, atau Imlek. Kue ini umumnya berbentuk bulan sabit dan diberi taburan gula halus. Taburan gula halus inilah yang membuatnya seperti dibalur salju. Kue ini termasuk sajian kue kering yang terbuat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat 27. putri salju lumer yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Yani yang telah mau share Resep 27. Putri Salju Lumer, Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya twiter