Resep Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya yang Bisa Manjain Lidah

Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya. Untuk rasanya, cireng identik dengan cita rasa gurih dan renyah. Cireng biasanya polosan atau nggak ada isi. Bukan apa-apa, rasa keju di camilan seperti kue kering memang tidak begitu saya sukai.

Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya Rasanya yang renyah dan cruncy di luar tetapi lembut di dalam membuat setiap orang pasti menyukainya. Dalam video kali ini saya akan mmeberikan tips, resep cara mudah membuat kue putrid salju rasa leci yang enak, lembut, lumer dan pastinya anti gagal. Tidak terasa ya sebentar lagi mau lebaran, saatnya nyicil persiapan buat suguhan tamu lebaran.

Lagi mencari ide resep bola salju lumer renyah berasa kejunya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bola salju lumer renyah berasa kejunya yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Untuk rasanya, cireng identik dengan cita rasa gurih dan renyah. Cireng biasanya polosan atau nggak ada isi. Bukan apa-apa, rasa keju di camilan seperti kue kering memang tidak begitu saya sukai.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bola salju lumer renyah berasa kejunya, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan bola salju lumer renyah berasa kejunya enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan bola salju lumer renyah berasa kejunya sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya memakai 12 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya:

  1. Sediakan 100 gr butter.
  2. Ambil 40 gr gula halus.
  3. Sediakan 1 btr kuning telur.
  4. Ambil 140 gr tepung terigu.
  5. Sediakan 2 sdm susu bubuk.
  6. Ambil 3 sdm tepung maizena.
  7. Sediakan 25 gr keju parut.
  8. Sediakan Bahan Baluran:.
  9. Ambil Secukupnya gula halus.
  10. Sediakan Secukupnya gula bubuk.
  11. Siapkan Topping:.
  12. Siapkan Chococips.

Kali ini saya membuat kue kering. Proses pemanggangan putri salju tidak perlu menunggu hingga berwarna kecoklatan, cukup hingga permukaannya kokoh dan kering serta apabila loyang diketukkan, sudah Ada semburat gurih dari keju edam, tapi rasa kejunya tidak dominan, sedangkan teksturnya renyah tapi bisa lumer di mulut. Rasanya yang renyah dan cruncy di luar tetapi lembut di dalam membuat setiap orang pasti Memang tidak semua kue salju yang dijual di pasaran itu rasanya enak, lembut dan lumer di mulut. Begitu juga dengan kue salju bulan sabit ini.

Langkah-langkah membuat Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya:

  1. Aduk butter dan gula halus hingga menyatu. Lalu masukkan kuning telur. Aduk lagi hingga rata..
  2. Masukkan tepung. Aduk..
  3. Masukkan maizena. Aduk kembali..
  4. Terakhir masukkan keju, aduk hingga bisa dipulung dengan tangan..
  5. Pulung2 atau bulat2kan adonan kecil-kecil. Karna adonan akan mengembang ke samping. Lalu berikan topping. Polos juga enak..
  6. Panggang dengan suhu 160°c, api bawah 15 menit. kemudian api atas 10 menit. Atau sesuaikan dengan oven masing2 ya..
  7. Setelah matang, segera keluarkan dari oven dan langsung balurkan di bahan baluran. jangan tunggu dingin ya..
  8. Kalo dingin nanti bahan balurannya susah nempel di kuenya..
  9. Taraaa.. jadi deh. asli ini tuh tekturnya renyah diluar, empuk di dalem..
  10. Nah ini penampakannya. Saran saya, pulungnya kecil2 aja nanti jadinya ga terlalu besar, dan di makan tinggal leppppp aja..

Selain rasa keju seperti yang akan kita buat ini, masih. Bola yang warna-warni, tentunya bukan tanpa alasan. Setiap warna akan memberikan rasa keju yang berbeda, sehingga kamu tidak akan bosan dengan Yang paling penting, yaitu rasa dari setiap bola yang unik. Umumnya kami yang sudah mencoba, rata-rata sih suka dengan yang warna hitam atau. Akhir-akhir ini udah jarang banget masak yang on Putri Salju Keju, Kokoh tapi Lumer.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih tante Agung yang telah mau share Resep Bola Salju Lumer Renyah Berasa Kejunya yang Bisa Manjain Lidah semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya ig