Bagaimana Menyiapkan 14. Selai Nastar Ekonomis yang Enak Banget

14. Selai Nastar Ekonomis. Selain jus atau dimakan langsung, buah nanas juga bisa anda awetkan jadi selai nanas. Selai bisa dijadikan olesan roti atau isian kue seperti nastar. Selai homemade tentunya lebih lezat sesuai selera dan bebas pengawet.

14. Selai Nastar Ekonomis Menuju empuk sih, ke inget kata mama kalau bisa di campur sama nanas untuk selai isian nastar. Tak coba, eh lah dalah kok enak. Rasa dan baunya gk ada pepaya sama sekali. ke cover sama n.

Lagi mencari ide resep 14. selai nastar ekonomis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal 14. selai nastar ekonomis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Selain jus atau dimakan langsung, buah nanas juga bisa anda awetkan jadi selai nanas. Selai bisa dijadikan olesan roti atau isian kue seperti nastar. Selai homemade tentunya lebih lezat sesuai selera dan bebas pengawet.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 14. selai nastar ekonomis, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 14. selai nastar ekonomis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 14. selai nastar ekonomis yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 14. Selai Nastar Ekonomis menggunakan 4 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 14. Selai Nastar Ekonomis:

  1. Gunakan 1 buah pepaya california uk sedang.
  2. Sediakan 2 buah nanas uk sedang.
  3. Siapkan 250 gram gula pasir.
  4. Gunakan secukupnya kayu manis.

Berikut ini kami bagikan bagaimana cara membuat selai nanas ekonomis untuk isian nastar. Bikin selai nanas yang enak, kombinasi asam-manisnya pas, teksturnya berserat dan yang terpenting irit. Resep Nastar Tanpa Telur – Iseng cobain resep nastar ekonomis yang viral di Instagram. Nastarnya dibuat tanpa telur dan tanpa gula.

Langkah-langkah membuat 14. Selai Nastar Ekonomis:

  1. Parut pepaya dan nanas. Campur jadi 1. Masak dalam teflon. Kalau airnya masih banyak. Pake api besar boleh. Tapi kalo dah menyusut apinya kecilkan biar gak gampang gosong. Masukkan gula dan kayu manis. Aduk sampai selai matang. Selamat mencoba…..

Cocok nih, buat yang lagi diet atau yang alergi telur tapi pengin makan kue kering lebaran yang khas disajikan di meja tamu tanpa takut kalori. Cari produk Selai lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Untuk yang bakulan kue kering seperti saya, terutama nastar, pasti tau betapa ribetnya bikin selai. Bikin kulit nastar aja sudah capek, apalagi harus bikin selai sendiri dan harus dibulat-bulatin lagi.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 14. selai nastar ekonomis yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bunda Utami yang telah sudi berbagi Bagaimana Menyiapkan 14. Selai Nastar Ekonomis yang Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp