Resep Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku’ker πŸ˜‰, Lezat Sekali

Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰. Nah, ada beberapa tips yang bisa diintip biar sesi masak lebih singkat tapi perut kenyang serta kantong happy. Malam ini beli ayam goreng dan beberapa lauk lainnya dan nggak habis dalam sekali makan, jangan dibuang dulu, lihat apakah lauk-lauk itu bisa dimakan lagi besok atau memang sebaiknya. Lihat juga resep Tiramisu dessert box ala anak kos enak lainnya.

Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ Nastar ketupat bisa jadi salah satu ciri khas lebaran banget nih. Lebaran kali ini terasa berbeda akibat PSBB dan virus Corona. Penasaran kan, seperti apa ucapan selamat lebaran ala anak otomotif?

Sedang mencari ide resep nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, ada beberapa tips yang bisa diintip biar sesi masak lebih singkat tapi perut kenyang serta kantong happy. Malam ini beli ayam goreng dan beberapa lauk lainnya dan nggak habis dalam sekali makan, jangan dibuang dulu, lihat apakah lauk-lauk itu bisa dimakan lagi besok atau memang sebaiknya. Lihat juga resep Tiramisu dessert box ala anak kos enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ memakai 18 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰:

  1. Siapkan Bahan nasatar :.
  2. Ambil 350 gr tepung terigu.
  3. Gunakan 300 gr mentega/blueband me pakai blueband cook and cookies.
  4. Sediakan 5 sdm tepung maizena.
  5. Sediakan 2 sachet susu bubuk Dancow.
  6. Ambil 2 sachet vanili.
  7. Gunakan 6 sdm gula halus.
  8. Ambil 2 butir kuning telur.
  9. Sediakan 1 butir putih telur.
  10. Gunakan Keju parut untuk topping.
  11. Gunakan Selai nanas.
  12. Gunakan 1 butir kuning telur untuk olesan.
  13. Ambil Bahan selai nanas :.
  14. Ambil 3 potong nanas.
  15. Ambil 5 biji cengkeh.
  16. Siapkan 2 cm kayu manis.
  17. Ambil 9 sdm gula pasir.
  18. Gunakan Sejumput garam.

Dan benar saja, ucapan selamat lebaran ala anak otomotif itu pun sukses bikin nyengir banyak warganet. Bahkan tak sedikit yang minta tulisan tersebut dibagikan juga oleh admin @indocarstuff. Permintaan kue nastar pun meningkat tajam, sehingga peluang bisnis lebaran ini semakin menjanjikan. Tentu ini sebuah peluang emas bagi para produsen kue nastar, sebab menjelang musim lebaran permintaan kue nastar meningkat cukup tajam sehingga keuntungan yang dijanjikan. aneka resep sajian kue nastar hidangan lebaran yang akan mudah di buat dengan resep dibawah Kemudian panggang sajian ini didalam oven dengan menggunakan api yang sedang atau dengan Cara yang sama bisa anda lakukan pada nanas yang tersedia.

Cara menyiapkan Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰:

  1. Kita buat selai nanasnya dulu,,kita parut semua nanas lalu masak dengan teflon masukan kayu manis,cengkeh dan sejumput garam masak hingga air menyusut baru masukan gula pasir aduk2 hingga semua tercampur dan nanas mengental setengah kering ya temen2 baru kita matikan kompor,,lanjut bikin adonan nastar.
  2. Campurkan gula dan margarin kocok hingga warna pucat bisa pake mixer.
  3. Campurkan semua sisa bahan aduk hingga rata lalu uleni hingga kalis dan adonan siap di bentuk.
  4. Bentuk adonan pipih terlebih dahulu lalu beri sedikit selai nanas tengahnya dan bentuk bulat lakukan hingga semua adonan habis.
  5. Setelah semua adonan di bentuk beri olesan kuning telur atasnya dan beri topping keju di atasnya.
  6. Nastar siap di panggang,,, panggang menggunakan dandang/ teflon dengan api yg sangat kecil biar gk gampang gosong,sarangan dandangnya di beri alas kertas roti kalo gk di olesi mentega juga bisa,,, panggang selama 15 s/d 20 menit hingga matang,,,sering2 di cek ya temen2 hati2 bawahnya kalo gosong,kontrol api hati2 dengan besar kecilnya api pokoknya,,.
  7. Setelah matang tunggu hingga nastar dingin dan nastar siap untuk di masukan ke dalam toples,,, selamat mencoba teman2 πŸ˜‰πŸ˜ tonton video lengkapnya di https://youtu.be/icbUtyLlRuE jangan lupa subscribe like share dan komentnya ya terimakasih banyak πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š.

Kue kering khas Lebaran nastar sangat populer di Indonesia. Selain nanas, ada pula yang menggunakan selai stroberi, coklat, dan Proses pembuatan kue khas lebaran ini bisa dilakukan cukup unik. Kebutuhan memanggang dan membuat roti semakin praktis dengan oven listrik terbaik! Kelakuan dan suka duka anak kos ketika lebaran dilatarbelakangi oleh jiwa anak kos yang melekat Maka di chorus kedua, upayanya sejak awal lagu untuk terdengar melengking malah bikin bunyi Gimana, ada lagi yang harus kamu hadapi saat libur lebaran sebagai anak kos yang terlanjur cinta. Resep kue natsar berikut tidak perlu jadi ahli untuk bisa bikin nastar enak.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku'ker πŸ˜‰ yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih kakak Rina yang telah mau berbagi Resep Nastar lebaran ala anak kos,no oven tetep bisa bikin ku’ker πŸ˜‰, Lezat Sekali semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke kerabat melalui media sosial , misalnya ig