Resep Bulan salju (Putri Salju) No Oven yang Enak Banget

Bulan salju (Putri Salju) No Oven. Blue Band berbagi resep No Oven – Putri Salju Pandan untuk hari istimewa. Tanpa menggunakan oven lagi, cukup didinginkan kemudian dikukus tanpa air. Campur semua bahan, d aduk sampai kalis.

Bulan salju (Putri Salju) No Oven Susun putri salju di loyang yang sudah diolesi margarin atau dialasi kertas roti. Penjelasan lengkap seputar Resep Kue Putri Salju yang Enak, Empuk, Lembut, Mudah, Lumer. Kue Putri Salju selalu menjadi primadona bagi masyarakat sebab teksturnya yang lembut, gurih dan dingin ketika digigit.

Sedang mencari ide resep bulan salju (putri salju) no oven yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bulan salju (putri salju) no oven yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Blue Band berbagi resep No Oven – Putri Salju Pandan untuk hari istimewa. Tanpa menggunakan oven lagi, cukup didinginkan kemudian dikukus tanpa air. Campur semua bahan, d aduk sampai kalis.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bulan salju (putri salju) no oven, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan bulan salju (putri salju) no oven yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan bulan salju (putri salju) no oven sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Bulan salju (Putri Salju) No Oven menggunakan 5 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bulan salju (Putri Salju) No Oven:

  1. Ambil 250 g Terigu segitiga.
  2. Sediakan 1 sachet susu dancow.
  3. Ambil 1 kuning telur.
  4. Ambil 200 g Gula halus.
  5. Sediakan 4 sdm margarin/ butter.

Buat anda yang mau membuat kue ini di rumah, berikut ini kami berikan referensi resep. Resep putri salju yang enak, empuk, renyah, dan lumer di mulut. Terbuat dari kacang tanah, mete, almond dengan rasa yang manis dan gurih. Resep Kue Putri Salju – Salah satu kue lebaran yang banyak diminati baik itu anak-anak, remaja, ataupun orang tua.

Cara membuat Bulan salju (Putri Salju) No Oven:

  1. Campur adonan kering, lalu tambahkan margarin,kuning telur aduk sampai kalis ya. Kalo kurang tambahkan margarin..
  2. Kalo udah kalis cetak pakai cetakan putri salju, aku pakai yg bulan..
  3. Olesi loyang dengan margarin. Susun adonan yg udah di cetak di loyang..
  4. Lalu panaskan oven. Tapi saya gak pakai oven.karna nyobain pakai wajan yg di kasih pasir kering terus di kasih sarangan nasi. Bisa matang cuma prosesnya agak lama hmpir 40 mnitan krna pasirnya sedikit basah. Bisa pakai microwave juga ya 150Ā°c 50 mnit..
  5. Setelah warna kue kecoklatan angkat, dinginkan kasih taburan gula halus. Selamat mencobašŸ˜Š.

Kue yang terbuat dari bahan tepung. Soal pematangan kue putri salju ini pada umumnya dengan menggunakan oven, namun bisa juga dengan dipanggang. Nah bunda yang cantik serta para remaja putri sekalian, sebelum membuat kue putri salju lembut menyerupai bentuk bulan sabit ini ada baiknya untuk memperhatikan atau. Bulatkan adonan, simpan dalam kulkas Ā½ jam, bentuk bulan sabit. Assalammualaikum Bu Fatā€¦.saya mau coba resep Putri Salju nya iniā€¦just make sure resep.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat bulan salju (putri salju) no oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Putri yang telah mau berbagi Resep Bulan salju (Putri Salju) No Oven yang Enak Banget semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara hajatan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke teman melalui media sosial , misalnya whatsapp