Resep Nastar Lumer Enak dan Wangi, Lezat

Nastar Lumer Enak dan Wangi.

Nastar Lumer Enak dan Wangi

Anda sedang mencari inspirasi resep nastar lumer enak dan wangi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nastar lumer enak dan wangi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nastar lumer enak dan wangi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nastar lumer enak dan wangi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nastar lumer enak dan wangi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Nastar Lumer Enak dan Wangi menggunakan 13 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nastar Lumer Enak dan Wangi:

  1. Siapkan Bahan adonan.
  2. Siapkan 150 gr Butter (butter dan menteganya aku pakai royal palmia butter margarin 250gr yg butternya 70% – beli online yg repack).
  3. Siapkan 100 gr Mentega (aku skip pakai yg mix dari Palmia).
  4. Sediakan 90 gr Gula Halus.
  5. Sediakan 3 bh Kuning Telur.
  6. Sediakan 1/4 sdt Vanili (boleh skip).
  7. Ambil 250 gr Tepung Kunci.
  8. Sediakan 150 gr Tepung Maizena.
  9. Siapkan 100 gr Susu Bubuk.
  10. Siapkan Bahan olesan.
  11. Ambil 3 bh Kuning Telur.
  12. Siapkan 1 sdm Kental manis.
  13. Siapkan 1 sdm Madu (boleh skip).

Langkah-langkah membuat Nastar Lumer Enak dan Wangi:

  1. Mix butter margarine + gula halus + vanili sebentar +- 2 menit jangan terlalu lama.
  2. Masukan kuning telur aduk sekedar rata lalu masukan bahan tepung2an ke adonan secara bertahap hingga tercampur rata, adonan siap dipakai.
  3. Pipihkan adonan dan letakan selai di atasnya kemudian bulatkan, lakukan sampai adonan habis,.
  4. Panggang dalam oven suhu 150 selama 15 menit, keluarkan dari oven lalu oleskan kuning telur di atasnya, jika olesan pertama selesai, ulangi lagi olesan kedua, kemudian panggang lagi selama 15 mnt suhu 150 derajat, wanginya yaolohh 1 rumah kecium.
  5. Nastar siap dicemilin haha enak banget, habisnya sekejap, bikinnya lama ampun2an soalnya bikin ga ada yg bantuin, yg makan se RT 😭.
  6. Karena selai kurang sisa adonannya aku buat kastengel, atasnya cuma ditaburin keju cheddar aja, enaknya ga kalah sama nastar heheh.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nastar lumer enak dan wangi yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bibi Rizal yang telah sudi berbagi Resep Nastar Lumer Enak dan Wangi, Lezat semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di praktekan bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya whatsapp