Resep Putri salju tanpa mixer dan oven, Enak

Putri salju tanpa mixer dan oven. #kukerLebaran #putrisalju #ide_jualan #tanpamixer #tanpaoven Alat:pakai sarangan,wajan dan tutup yg ukuran besar yaa guys,biar banyak dapatnya sekali. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Jangan khawatir dgn peralatan seadanya kita tetap bisa buat kue lebaran enak!!!!

Putri salju tanpa mixer dan oven Untuk mengganti mixer dan dan oven, kali ini kita akan mengandalkan wajan anti lengket atau teflon dan wisk spiral. Jika teflon sudah panas baru deh masukkan. Walaupun lebih praktis dan tanpa menggunakan mixer, citarasa resep kue putri salju tanpa mixer ini tidak kalah enak dan lembut lho dibandingkan resep putri salju yang biasanya kita bikin.

Anda sedang mencari inspirasi resep putri salju tanpa mixer dan oven yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal putri salju tanpa mixer dan oven yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari putri salju tanpa mixer dan oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan putri salju tanpa mixer dan oven yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

#kukerLebaran #putrisalju #ide_jualan #tanpamixer #tanpaoven Alat:pakai sarangan,wajan dan tutup yg ukuran besar yaa guys,biar banyak dapatnya sekali. Resep Kue Putri Salju Tanpa OVEN & MIXER, TerMudah !!! Jangan khawatir dgn peralatan seadanya kita tetap bisa buat kue lebaran enak!!!!

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat putri salju tanpa mixer dan oven yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Putri salju tanpa mixer dan oven menggunakan 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Putri salju tanpa mixer dan oven:

  1. Ambil 12 sdm tepung terigu (aku pakek segitiga biru).
  2. Siapkan 2 sdm maizena.
  3. Ambil 4 sdm gula halus.
  4. Siapkan 4 sdm margarin (aku pakek blueband).
  5. Ambil 2 sdm susu bubuk (aku pakek dancow).
  6. Siapkan 1 butir kuning telur.

Bahan-bahan yang digunakan juga hampir sama kok sehingga rasanya pun sama-sama enak dan empuk seperti. Tenang, tanpa mixer dan oven kamu masih bisa kok membuat kue lezat sendiri di rumah. Cukup pakai kukusan panci atau panggang dengan teflon, kue spesial juga bisa jadi. Setelah matang,angkat dan gulingkan kue di gula halus,begitu seterusnya. sampai adonan habis.mudah dan simpel,silahkan di coba bunda.

Langkah-langkah menyiapkan Putri salju tanpa mixer dan oven:

  1. Masukkan semua bahan bahan di atas.
  2. Aduk sampai kalis.
  3. Siapkan teflon dengan api kecil banget.
  4. Lalu bentuk bentuk adonan menjadi bulat atau pipih sesuai selera.
  5. Dan masukkan ke dalam teflon yg sudah panas, dan tutup kurang lebih 40 menitan sambil liat adonan takut gosong biasa tanpa oven jadi harus sabar.
  6. Setelah masak diamkan sebentar lalu siapkan gula halus dan beri sedikit susu bubuk lalu masukkan yang sudah matang ke gula halus.
  7. Siapppp di santap.

Resep putri salju yang enak, empuk, renyah, dan lumer di mulut. Terbuat dari kacang tanah Resep Kue Putri Salju – Salah satu kue lebaran yang banyak diminati baik itu anak-anak, remaja Setelah itu tambahkan tepung terigu, maizena, dan susu bubuk. Aduk tanpa menggunakan mixer sampai kalis. Baca juga: Resep Kue Putri Mandi, Kue Tradisional yang Lezat. Siapkan panci, masukkan santan dan masak sampai mendidih.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan putri salju tanpa mixer dan oven yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Terima kasih bibi Sri yang telah sudi berbagi Resep Putri salju tanpa mixer dan oven, Enak semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara pesta atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk