Cara Gampang Membuat Oat Kukis tanpa oven, Bikin Ngiler

Oat Kukis tanpa oven. Assalamualaikum hai semuanya welcome to butterhood Ini merupakan video aku yang pertama. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua😊 Di video pertama ini aku. Lihat juga resep Kue Oatmeal Kurma enak lainnya.

Oat Kukis tanpa oven Kue-kue tanpa oven ini bersumber dari resep di balik kemasan margarin yang banyak jadi referensi untuk dipraktikkan karena saking praktisnya. Begitu kukis matang, angkat dan biarkan mendingin dengan sendirinya. Demikian resep kue kering kukis panggang wajan alias stovetop skillet cookies.

Lagi mencari ide resep oat kukis tanpa oven yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal oat kukis tanpa oven yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari oat kukis tanpa oven, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan oat kukis tanpa oven enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Assalamualaikum hai semuanya welcome to butterhood Ini merupakan video aku yang pertama. Semoga bermanfaat buat teman-teman semua😊 Di video pertama ini aku. Lihat juga resep Kue Oatmeal Kurma enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah oat kukis tanpa oven yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Oat Kukis tanpa oven menggunakan 5 bahan dan 11 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Oat Kukis tanpa oven:

  1. Siapkan 5 sendok makan oatmeal.
  2. Siapkan 2 sendok makan susu kental manis.
  3. Siapkan 2 sendok margarin/butter buat kue.
  4. Gunakan secukupnya bubuk vanilli.
  5. Gunakan 1 sendok makan tepung terigu.

Itulah resep-resep kue kering tanpa oven yang bisa dipraktikkan di rumah. Membuat kue kering untuk lebaran tak harus selalu mengandalkan oven, jika Anda tak punya, cukup siapkan kompor, teflon dan loyang. Tapi tak perlu khawatir, sebab ada resep yang bisa Anda coba tanpa oven untuk mengisi toples Lebaran. Cukup menyiapkan terigu dan bahan lainnya, kue kering.

Cara membuat Oat Kukis tanpa oven:

  1. Lelehkan margarin..
  2. Campurkan semua bahan kedalam satu wadah dan tambahkan margarin yg sudah di lelehkan..
  3. Aduk sampai berbentuk adonan. bisa ditambah tepung jika belum kalis..
  4. Pipihkan adonan,lalu cetak..
  5. Berhubung gapunya cetakan,aku pake tutup botol air mineral. biar bentuknya kayak bulan sabit gitu..
  6. Panaskan teflon dengan api kecil dan beri sarangan yg buat mengkukus itu ke teflon nya..
  7. Tarus adonan kukis ke sarangan yg sudah berada diteflon ya..
  8. Masak selama 5-10 menit hingga yg bawah sedikit coklat..
  9. Udah deh gitu aja hehe..
  10. Lowbudget banget ya..
  11. Selamat mencoba😊.

BANANA CHOCOLATE COOKIES Renyah tanpa cetakkan Hari Raya Lebaran sebentar lagi nih, kali ini saya Resep Pizza Teflon Tanpa Ulen dan Cara Membuat Pizza Teflon Anti Gagal Lengkap Olahan Roti Pizza Serta Resep Pizza Tanpa Oven dan Mixer serta Pizza Panggang. These Oats Jaggery Cookies. are made with whole grains- whole wheat and whole rolled oats. packed with fiber. free of refined sugar. eggless and easy to make with basic pantry ingredients. These cookies call for basic ingredients like every day atta (durum wheat flour) which we used in India. Sebenarnya membuat kue seperti nastar, kukis, atau biskuit tidak terlalu sulit.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat oat kukis tanpa oven yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Terima kasih bunda Rian yang telah mau berbagi Cara Gampang Membuat Oat Kukis tanpa oven, Bikin Ngiler semoga bermanfaat untuk kita semua , silahkan di coba bisa untuk acara arisan atau apa saja , jangan lupa untuk berbagi ke saudara melalui media sosial , misalnya fesbuk